Memulai Toko Roti: Sukses dalam Bisnis Niche Food

“Great Harvest Bakery di Burke, VA” Kita sering mendengar tentang usaha kecil yang sangat menakutkan ketika anak-anak lelaki besar – terutama Wal-mart – datang ke kota.

Dan mereka memiliki alasan untuk menjadi: bisnis besar memiliki kantong lebih dalam, menawarkan pemilihan barang yang lebih luas, dan memiliki hubungan yang lebih erat dengan pemasok yang memungkinkan mereka memberikan harga diskon yang mendalam. Rafting citarik

Jadi, sangat menyegarkan melihat bisnis kecil berkembang pesat walaupun memiliki Wal-Mart sebagai tetangga sebelah. pasang penangkal petir

Great Harvest Bread di Burke, VA berjarak beberapa langkah dari Wal-Mart, namun roti panggang, cupcakes, kue, dan bahkan pai mereka hampir selalu terjual habis.

Setiap hari! Selalu ada aliran pelanggan di toko yang membeli barang-barang lezat mereka. Datanglah sore hari dan kemungkinan besar roti kesukaan Anda sudah habis terjual.

Seorang teman yang mengatakan kepada saya bahwa dia hanya makan roti dari toko roti itu memperkenalkan saya pada Great Harvest.

Penasaran, saya pergi ke toko roti dan membeli beberapa barang. Roti mereka memang enak, dan staf nya ramah. Saat ini, roti keripik kayu manis mereka harus dimiliki dalam makanan sehari-hari.

Jadi apa yang membuat toko roti ini berkembang dan bersaing dengan baik dengan Wal-Mart? Berikut adalah beberapa pengamatan, yang menurut saya sangat penting dalam keberhasilan bisnis toko roti kecil:

Faktor Toko Roti Sukses

1. Bedakan dan tambahkan nilai pada produk Anda. Roti dasar biasanya menikmati keuntungan rendah. Kuncinya adalah membuat produk roti dan roti berbeda dari toko roti lain, terutama yang dijual di Wal-mart dan bahan makanan terdekat.

Penting untuk membedakan produk roti dari pesaing utama, salah satunya adalah melalui penggunaan bumbu dan penyedap lainnya.

Roti Great Harvest meliputi Apple Scrapple, Whole Wheat Cinnamon Chip, Tomato Herb and Cheese dan roti Labu Swirl musiman – tidak ada roti putih sederhana di sini.

Strategi ini memungkinkan Great Harvest untuk menempatkan bakery-nya secara berbeda dari rantai besar dan toko kelontong, memungkinkan mereka untuk membebankan harga premium untuk produk mereka.

2. Ketuk pasar ceruk. Strategi penting untuk keberhasilan bisnis roti adalah menemukan ceruk yang berkembang, dan menawarkan produk unggulan ke segmen itu. Ada toko roti yang menawarkan produk bebas alergi, sementara yang lain menawarkan produk bebas gluten.

Salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di industri roti di Amerika Serikat saat ini adalah bebas gluten, bebas susu, bebas telur, vegan, dan produk organik.

Great Harvest menawarkan sejumlah produk bebas gluten dari roti tawar hingga roti keripik kayu manis hingga kue wortel dan bahkan muffin.

Mengingat semakin banyak orang yang memilih makanan alternatif yang lebih sehat seperti produk bebas gluten, menawarkan makanan penutup dan permen yang melayani pasar ini bisa menjadi cara lain untuk membedakan bisnis dari pesaing.

3. Gratis bisa menjadi hasil imbang besar. Untuk naik di atas kompetisi, Great Harvest menawarkan sampel gratis roti dan kue mereka – setiap hari! Toko menyambut pelanggan dan mengundang mereka untuk mencicipi roti dan barang lainnya, dengan selai dan kopi gratis untuk boot.

Bahkan, beberapa karyawan Wal-mart telah membuat toko roti tujuan mereka selama waktu istirahat mereka untuk mencicipi makanan ringan gratis.

4. Jadilah bagian dari komunitas. Great Harvest merayakan menjadi bagian dari komunitas. Sebagai imbalan nya, komunitas merangkul toko roti dan mendukung mereka.

Oleh karena itu, sementara banyak usaha kecil melakukan pemukulan, bisnis terus berkembang dan menawarkan produk unggulan mereka.

5. Menawarkan program loyalitas. Program loyalitas dapat mendorong bisnis yang berulang – bahkan untuk bisnis kecil.

Great Harvest memberi penghargaan kepada mereka yang berulang kali membeli dari mereka. Setelah 10 pembelian roti, Anda bisa mendapatkan sepotong roti gratis. Dan percayalah, ini berfungsi seperti pesona pada suami saya yang tidak pernah melupakan kartu pink Great Harvest di dompetnya.

Related Posts

About The Author

Add Comment